Kejahatan P. Diddy Terbongkar, Komedian Ini Sebut Banyak Bintang Lain yang Juga Lakukan Hal Menyimpang

Selasa, 01 Oktober 2024 - 08:30 WIB
loading...
Kejahatan P. Diddy Terbongkar,...
Komedian Katt Williams mensinyalir masih ada sejumlah nama terkenal di industri hiburan Amerika yang melakukan kejahatan seperti P. Diddy. Foto/Dok AP
A A A
JAKARTA - Komedian Katt Williams mensinyalir masih ada sejumlah nama terkenal di industri hiburan Amerika yang melakukan "kejahatan" seperti P. Diddy. Mereka, menurut Williams, memiliki penyimpangan yang selama ini ditutupi.

Hal itu pernah disampaikan Katt Williams di awal 2024 lalu atau beberapa bulan sebelum P. Diddy ditangkap atas tuduhan melakukan perdagangan seks pada September kemarin. Namun, Williams tak menyebut siapa sosok terkenal yang ia maksud. Ia hanya meyakini mereka bakal bernasib sama seperti P. Diddy.

“Semua orang-orang menyimpang ini akan menjadi kacau di tahun 2024. Terserah mereka semua. Tidak masalah apakah Anda Diddy atau siapa pun Anda, semua kebohongan akan terungkap,” kata Katt William di podcast Club Shay Shay pada Januari lalu, dikutip dari laman Page Six, Selasa (1/10/2024).



“Itu saja dan siapa pun yang mengambil cara yang salah, tahu mengapa mereka mengambil cara yang salah. Kebenarannya adalah cahayanya,” lanjut dia.

Ketika P. Diddy akhirnya ditangkap belum lama ini, William kembali mengeluarkan kecamannya melalui acara stand-up comedy yang dihadirinya. Ia membahas mengenai ribuan botol baby oil yang ditemukan di rumah Diddy saat penggerebekan, yang rupanya telah disisipi dengan obat-obatan terlarang.

“Mereka memasukkan obat-obatan ke dalam baby oil. Kamu pikir kamu akan dipijat? Kamu bahkan tidak bisa bangun. Itu sebabnya Tuhan memberi saya eksim. Saya bahkan tidak bisa menggunakan baby oil,” canda Katt Williams.

Bintang Friday After Next itu kemudian menyentil pengacara P. Diddy, Marc Agnifilo, yang mengklaim bahwa kliennya membeli pelumas dan baby oil dalam jumlah sangat banyak untuk pesta seks itu di Costco, sebuah perusahaan grosir yang berpusat di Washington DC, Amerika Serikat.

"Pengacara bodoh Diddy berkata, 'dia mungkin mendapatkannya di Costco'. Costco langsung membalas, 'kami bahkan tidak menjual baby oil'," kata Williams, merujuk pada pernyataan yang dirilis toko grosir tersebut.


Kejahatan P. Diddy Terbongkar, Komedian Ini Sebut Banyak Bintang Lain yang Juga Lakukan Hal Menyimpang

Getty Images
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)